Tak Hanya Mencari Mobil, Promo KPR dan KPA Juga Hadir di IIMS


Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama pameran IIMS, selain menawarkan promo KPR bunga rendah, juga memberikan promo KPA, KPR, dan KPR syariah dengan angsuran setara bunga atau margin mulai 1,99 persen.

LalangBuana, JAKARTA — Sudah tidak zamannya lagi datang ke pameran otomotif hanya untuk membeli mobil, motor dan aksesoris. Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pengunjung juga bisa menemukan sejumlah booth developer yang menawarkan rumah dan apartemen keren. Promo KPR dan KPA-nya menggiurkan.  


Pengembang mulai dari Summarecon, Sinar Mas Land, Spring Hill hingga Ciputra. Mereka menawarkan produk-produk propertinya dengan harga menarik seperti Ciputra yang menawarkan produk Citraland Cibubur dan Citra Indah yang berlokasi di timur Cibubur dengan harga mulai Rp 236 jutaan.


Para pengembang ini menawarkan harga spesial dan tawaran promo menarik, seperti DP nol persen, cicilan hanya Rp 3 jutaan, bonus asuransi seharga properti, hingga bunga KPR rendah fix selama setahun. Tawaran yang bisa bikin galau pengunjung; antara beli kendaraan atau rumah. 


“Selama pameran IIMS, selain menawarkan promo KPR bunga rendah, juga memberikan promo KPA, KPR, dan KPR syariah dengan angsuran setara bunga atau margin mulai 1,99 persen. Itu jika menggunakan pembiayaan dari Bank Danamon, karena Bank Danamon menjadi sponsor utama IIMS 2023 bersama Adira Finance serta MUFG Bank,” ujar Pitha Puspita, Marketing Springhill, dikutip Jumat (24/2/2023).


Keberadaan Bank Danamon di IIMS tentu semakin memudahkan calon konsumen dan developer. Mereka bisa langsung akad KPR atau KPR dengan backup Bank Danamon. 


Selama event IIMS 2023, selaku Official Bank Partner, Bank Danamon memang menebar banyak promo dan bonus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan maupun properti. 


“Bunga yang kita tawarkan selama masa pameran IIMS 2023 ini memang sangat rendah, di bawah bunga pasar saat ini. Ini bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap IIMS,” ujar Transaction Banking Head Bank Danamon, Andrew Suhandinata.



Sumber:Republika