Pesan ‘Keintiman’ di Balik Lagu Baru Soundwave ‘Come Closer’

Melalui lagu ini, pasangan suami-istri diharapkan bisa lebih speak-up.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti


Duo musisi suami-istri, Soundwave. Mereka baru saja merilis lagu berjudul “Come Closer”. (ilustrasi)

LalangBuana, JAKARTA — Duo musisi suami-istri, Soundwave, baru saja merilis lagu berjudul “Come Closer”. Tembang yang disponsori Durex ini sengaja diciptakan untuk bisa membangkitkan keintiman pasangan. 


Lagu tersebut ditilik secara serius oleh Soundwave dari segi musik dan liriknya. “Tidak cuma dari liriknya saja, sebenarnya kami sudah menyiapkan sedemikian rupa sampai memikirkan dari segi musiknya,” ujar salah satu personel Soundwave, Jevin Julian, di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Cara menyanyi Rini Wulandari juga ikut dipikirkan agar keintiman yang diinginkan pun tercapai. Rini yang merupakan istri Jevin dan juga personel Soundwave ini berharap lewat lewat lagu ini, pasangan diharapkan bisa lebih speak-up. Karena sebuah hubungan bisa berjalan baik jika komunikasi di antara pasangan juga baik.


Please, kalau sudah dengar lagunya, dengerin baik-baik liriknya, resapi, biar nanti sama pasangannya bisa lebih speak-up,” kata Rini yang kini sedang mengandung.


Jevin dan Rini sangat memahami kejenuhan dan tantangan komunikasi yang dialami oleh pasangan. Hal itu bisa mengarah pada pleasure gap yang tidak menguntungkan bagi siapapun.


“Kami percaya bahwa music is a universal language, artinya bisa menyatukan siapapun dan mengekspresikan apa yang sulit disampaikan,” kata mereka.


Lewat lagu “Come Closer”, mereka berharap pasangan bisa mengekspresikan diri lebih baik dan meraih intimasi yang lebih erat sembari mendengarkan musik favoritnya. Sebagai musisi sekaligus pasangan suami istri, Rinni dan Jevin mengatakan, setiap proses kreatif yang mereka tempuh dalam membuat lagu bisa menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan. Artinya, pasangan juga sebaiknya bisa selalu kreatif dalam menciptakan momen romantis berdua.


Jevin dan Rini sudah menikah selama enam tahun dan selama itu pula mereka bersama membuat lagu dalam duo Soundwave. Nama Soundwave melejit lewat perilisan remake lagu “Salah” milik Potret pada 2016, lalu juga remake lagu “Terserah Boy” milik Atiek CB.



Sumber:Republika