Inter Milan Tertahan di Markas Sampdoria, Persaingan Papan Atas Serie A Sengit

Inter berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 44 poin.

LalangBuana, JAKARTA — Inter Milan gagal memetik kemenangan untuk menjaga peluang mendekati Napoli. Inter yang berada di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia ditahan imbang Sampdoria 0-0 di Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.


Tim Simone Inzaghi dibiarkan menyesali banyaknya peluang yang hilang pada malam di kota pelabuhan Genoa yang berkabut.


Napoli memimpin klasemen dengan 15 poin setelah 22 pertandingan dengan Inter dengan 44 poin, sementara Atalanta, AS Roma dan AC Milan semuanya memiliki 41 poin.


Inter mendominasi babak pertama, tetapi Sampdoria berhasil bertahan dari gelombang demi gelombang serangan berkat kerja pertahanan yang cerdas dan keberuntungan yang masuk akal.


Tim tamu mulai terlihat frustrasi saat waktu terus berjalan menuju 90 menit tetapi ceroboh dalam membangun serangan, memberi Sampdoria peluang untuk menghentikan permainan.


Francesco Acerbi dari Inter nyaris mencetak gol kemenangan dua menit memasuki waktu tambahan tetapi digagalkan oleh kiper Sampdoria keturunan Indonesia Emil Audero.


Hasil imbang tersebut membuat Sampdoria yang berada di urutan kedua terbawah dengan 11 poin, terpaut delapan poin dari zona aman.

sumber : Reuters



Sumber:Republika