Deon Dukung Ciptakan Hunian Pintar Untuk Membantu Efektivitas dan Efisiensi


Dekkson mengembangkan inovasi dengan meluncurkan anak perusahaan yang bernama Deon yang dengan konsep smart living yang berdiri sejak Mei 2022. Deon mengeluarkan produk dengan menghadirkan pengalaman bagi masyarakat yang ingin memliki hunian yang smart home system.

LalangBuana, JAKARTA — Dekkson mengembangkan inovasi dengan meluncurkan anak perusahaan yang bernama Deon yang dengan konsep smart living yang berdiri sejak Mei 2022. Deon mengeluarkan produk dengan menghadirkan pengalaman bagi masyarakat yang ingin memliki hunian yang smart home system. 


Direktur Operasional Deon Hardy Novendi mengatakan Deon sebagai perusahaan yang fokus menciptakan hunian pintar untuk membantu efektivitas dan efisiensi dalam berbagai lini kehidupan. Deon mengedepankan kualitas material yang kokoh dan premium sehingga dapat digunakan dalam waktu jangka panjang. “Kami berharap Deon bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat melalui konsep smart security, smart lighting, smart electrical dan smart home.”


Deon Smart security merupakan pengaturan keamanan rumah melalui deteksi gerakan, penglihatan,  fitur two way audio dan alarm peringatan yang dapat mendeteksi bahaya melalui smartphone.  Dengan demikian, bila ditemui suatu kejadian dengan cepat.


Sedangkan Deon Smart Lighting adalah teknologi pengaturan warna pencahayaan lampu di rumah serta menyalakan dan mematikan lampu  melalui Aplikasi Deon Smart Living. Disamping itu, dari sisi elektrik Deon juga menghadirkan Smart Electrical yang membantu pengguna mengatur waktu pemakaian stop kontak dan saklar.


Untuk mempermudah mengatur peralatan elektronik, Deon Smart Home menghadirkan IR Remote sebagai media pengontrol perlengkapan rumah Anda contohnya Air Conditioner, TV dan lainnya. IR Remote dari Deon ini mampu memancarkan sinyal infrared dengan jarak kurang dari 12 meter. Sehingga jika diposisikan tanpa penghalang fisik dan interference elektrik, maka IR Remote ini bisa menyampaikan perintah yang diinput di ponsel ke seluruh perangkat yang berkaitan di rumah dan bisa meminimalisir penggunaan remote tradisional tanpa harus mengganti baterai remote.



Sumber:Republika