Konser Dewa 19 Dimulai, Lagu ‘Angin’ dan ‘Arjuna’ Guncang JIS

Konser Dewa 19 dibuka dengan penampilan vokalis Ello dan Virzha.

LalangBuana, JAKARTA — Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19, membuka konser akbarnya yang bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” dengan lagu “Angin”. Lagu tersebut dibawakan oleh Marcello Tahitoe.


“JIS!,” sorak Ello (sapaan akrabnya), menggemparkan Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023).


Sontak lebih dari 60 ribu penonton bersorak sorai yang dilanjut dengan berdendang bersama. Penampilan awal konser ini dibuka oleh Ello dan Virzha sebagai vokalis pada pukul 20.00 WIB.


Puluhan ribu penonton dari berbagai generasi ini larut dalam nostalgia. Saat tembang kedua dimainkan, “Arjuna”, seketika keramaian makin pecah dalam teriakan.


“Apa kabar? Wow akhirnya konser ini terselenggarakan dan malam hari ini kayak-nya penontonnya paling ramai ya,” sapa Virzha.


“Kita ingin dengar teriak semuanya suaranya mana! Lompat-lompat lagi,” kata Virzha meminta Baladewa dan Baladewi berjingkrak.


Konser ini menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa akan hadir menghibur penggemarnya. Dewa 19 akan membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album populer Dewa 19 dan dijadwalkan manggung hingga pukul 23.00 WIB.

sumber : Antara



Sumber:Republika